Cara Menurunkan Berat Badan | Cara Menaikkan Berat Badan | Cara Melangsingkan Tubuh | Cara Mencegah Obesitas

Cara Menurunkan Berat Badan | Cara Menaikkan Berat Badan | Cara Melangsingkan Tubuh | Cara Mencegah Obesitas

Cara Melangsingkan Tubuh | Cara Melangsingkan Tubuh Secara Cepat | Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Cara Melangsingkan Tubuh | Cara Melangsingkan Tubuh Secara Cepat | Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Woman Measuring Waist

Tubuh Wanita Yang Ideal

Bagaimana cara untuk melangsingkan tubuh secara alami? tentunya semua wanita menginginkan tubuh yang langsing dan seksi agar semakin terlihat cantik, saat ini banyak beredar suplemen untuk melangsingkan tubuh atau diet baik itu berupa kapsul, kaplet, teh ataupun tablet namun cara alami yang paling cepat dan mudah dalam melangsingkan tubuh yaitu dengan cara olahraga. Olahraga yang teratur dan benar dapat membakar kalori sehingga bisa dengan cepat melangsingkan tubuh anda.

Olahraga apa saja yang bisa membantu anda dengan cepat melangsingkan tubuh dan mendapatkan tubuh langsing dan ideal? Tak perlu melakukan jenis olahraga yang sulit. Cukup dengan olahraga sederhana saja, Anda sudah bisa membuat kalori di tubuh terbakar.

1. Lari
Lari bisa mengurangi 800-1000 kalori. Lari dapat membakar lemak dan menguatkan otot-otot. Untuk memulai latihan ini pertama kali, bisa lakukan di sekitar perumahan Anda dengan sekali atau dua kali putaran selama 15-30 menit, untuk menghindari sakit pada sendi dan otot. Seminggu berikutnya Anda dapat menambah waktu latihan.

2. Lompat tali
Lompat tali bisa mengurangi kalori sekitar 600-800 kalori. Anda dapat melakukan lompat tali di rumah atau di luar rumah atau kapan pun Anda bisa. Selain sebagai pembakaran lemak, lompat tali dapat mengencangkan otot lengan dan kaki serta memperbaiki postur tulang tubuh.

3. Jogging
Jogging dapat menurunkan 500-600 kalori. Jogging sama dengan berjalan cepat. Kegiatan ini dapat meningkatkan kondisi fisik dan mental. Selain itu, dapat memperkuat otot dan menghilangkan racun yang membahayakan bagi masalah
pencernaan.

4. Badminton
Olahraga badminton dapat menurunkan 400-500 kalori. Olahraga ini akan membuat tubuh tetap fit dan menjaga keindahan tubuh. Tidak seperti sesi olahraga yang melelahkan, badminton merupakan permainan yang menyenangkan apalagi bila bermain dengan teman atau pasangan.

5. Aerobik
Aerobik dapat menurunkan 400-500 kalori. Aerobik dapat membugarkan badan dengan gerakan tarian dan latihan kardio. Latihan aerobik bukan hanya untuk membakar lemak, tetapi juga memperkuat otot dan tulang. Jangan lupa untuk menyeimbangkan asupan gizi dan makanan anda dengan makanan yang tidak banyak mengandung lemak untuk hasil yang maksimal, anda bisa tanyakan pada ahli gizi anda untuk tips melangsingkan tubuh.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.